PENGAKUAN PELAKU: Dufi Dihabisi di Kontrakan, Dimasukkan Dalam Drum Plastik Lalu Dibuang 

PENGAKUAN PELAKU: Dufi Dihabisi di Kontrakan, Dimasukkan Dalam Drum Plastik Lalu Dibuang 

RIAUSKYCOM - Aktor di balik tewasnya freelance marketing TV Muhammadiyah (TvMU) bernama Abdullah Fithri Setaiawan atau Dufi telah tertangkap aparat Subdit Resmob Polda Metro Jaya. 

Pelaku yang bernama M. Nurhadi (35) tak berkutik ketika disergap polisi di dekat tempat cuci motor di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

"Pelaku ditangkap dekat cucian motor Omen belakang kelurahan Bantar Gebang Kecamatan Bantar Gebang Bekasi. Jam 14.30 WIB, " Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa (20/11/2018) seperti dilansir Suara.com.

Saat digeledah polisi, pelaku kedapatan membawa beberapa barang berharga milik korban.

"Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan pada pelaku telepon gengam korban, KTP korban, SIM korban, kartu kartu ATM dan buku tabungan miilik korban, " bebernya.

Lebih lanjut, pelaku diketahui membunuh korban di sebuah rumah kontrakan milik seorang warga bernama Laksmi di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban dihabisi di rumah tersebut pada Sabtu, (17/11/2018).

Kekinian, pelaku telah digirik ke Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa dalam kasus tersebut.

"Prinsipnya Polda Metro membantu Polres Bogor dalam uangkap pelaku mengingat korban ada di Polda Metro dan pelaku juga di wilayah Polda Metro," tutupnya.

Seperti diketahui, mayat laki-laki dalam drum plastik ditemukan pemulung di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (18/11/2018) pagi. Saat ditemukan, tangan dan kaki korban dalam kondisi terikat dengan lakban.

Polisi yang datang ke lokasi membawa jasad korban ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi. Hasilnya, korban diketahui bernama Abdullah Fitri Setiawan warga Tanggerang dan eks wartawan di beberapa media nasional. (R03)

Listrik Indonesia

#Abdullah Fithri Setiawan Ditemukan Tewas dalam Drum

Index

Berita Lainnya

Index